Karanka: Boro harus menikmati melawan tim terbaik

Posted on

Aitor Karanka mengatakan kepada Middlesbrough untuk menikmati melawan beberapa pemain terbaik di dunia seperti yang dia lakukan untuk bertahan di Liga Premier. Boro melawan Everton pada hari Sabtu bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 kandang akhir pekan lalu dengan Crystal Palace, gol yg dihasilkan oleh striker £27.5million Christian Benteke untuk klub barunya.

Kali ini, Everton dengan £28million Strikernya Romelu Lukaku yang dapat menimbulkan ancaman utama sesudah ia mengakhiri 11-pertandingan berjalan tanpa gol liga dengan hat-trick di Sunderland pada senin malam. Namun pelatih Karanka, yang telah memenangkan tiga gelar Liga Champions sebagai pemain bersama Real Madrid, menegaskan anak buahnya harus melihat ke depan untuk tantangan mencampurnya secara yang terbaik.

Karanka Semangati Pemainnya

Dia berkata: “Ini hal yang kami telah kerjakan. Sebagai pemain, saya lebih suka bermain melawan pemain hebat di dunia karena jika anda bermain melawan mereka, Anda bisa dikategorikan di tingkat itu.

“Untuk itu, saya benar-benar senang berada di sini. Aku tahu itu tidak sama untuk mempersiapkan pertandingan melawan Everton atau melawan Tottenham minggu berikutnya ketika kita mempersiapkan musim lalu untuk kru Championship. Tapi itu tantangan yang baik dan bila anda ingin meningkatkan dan anda ingin sukses, Kamu harus melakukannya.”

Kekalahan Middlesbrough vs Crystal Palace

Kekalahan Boro di tangan Palace(anda bisa lihat hasil pertandingan disini!) itu menjadi catatan mereka kembali ke papan atas dan setelah dua musim lebih sering menang karena mereka memaksa mereka keluar dari Sky Bet Championship, yang mampu menjadi beban pikiran. Namun, sementara Karanka membuat kisah tentang betapa sulitnya musim ini akan jadi, ia yakin pemainnya mampu menangani pergeseran penekanan.

Dia mengatakan: “Saya pikir mereka tahu. Mereka tahu mereka tidak bodoh serta mereka tahu kami tampil melawan tim terbaik dalam dunia. Kami berada dalam Liga Premier dan kami akan menang, saya berharap dalam banyak pertandingan. Tapi kita harus siap karena mereka tahu kita akan kalah beberapa dari mereka. ”

Karanka dengan Ronald Koeman

Spaniard Karanka, yang akan membuat panggilan terakhir pada striker Cristhian Stuani dan Jordan Rhodes yang diragukan karena masalah pangkal paha dan lutut masing-masing, mereka akan head-to-head dengan pelatih Toffees Ronald Koeman yang dikaguminya dari jauh di masa jayanya sebagai pemain barcelona.

Dia berkata: “Dia tidak pernah bermain melawan timku- saya masih muda! Tapi aku tahu Ronald Koeman(bisa dilihat prediksi big match ini disini!) sebagai pemain luar biasa. Saya bermain sebagai bek tengah dan untuk saya, dia adalah panutan. Tahun-tahun ketika ia tampil di Barcelona, mereka memenangi Liga Champions di sini dalam Wembley, ia mencetak gol, oleh sebab itu dia adalah panutan yang baik. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *