Jermain Defoe berbagi momen menyentuh dengan penggemar muda di rumah sakit

Posted on

Penggemar tim sepakbola Sunderland ,Bradley Lowery telah membuat sebuah hubungan dekat dengan tim kesayangannya. Empat pemain Sunderland mengunjungi Bradley Lowery di kamar rumah sakit pada Kamis, tapi 5 tahun tidak meninggalkan keraguan yang pemain favoritnya adalah. Ini adalah saat yang mengharukan ketika Bradley tertidur sambil memegang striker Jermain Defoe, dan gambar dengan cepat tersebar di internet.

  • Bradley mencintai @IAmJermainDefoe dia tidak ingin dia pergi hari ini dan jatuh tertidur berpelukan ke dia #specialbond #bestfriends – Bradley Lowery (@Bradleysfight) 9 Februari 2017

Defoe bergabung dengan rekan tim Sebastian Larsson, John O’Shea dan Vito Mannone, dan keluarganya mengatakan kunjungan ini memiliki pengaruh positif. “Bradley telah melakukan yang terbaik dan telah bersorak setelah beberapa kunjungan yang sangat istimewa,” kata pesan di halaman Facebook Lowerys ‘. “Terima kasih untuk Sunderland AFC, Anda telah memberi hal menakjubkan untuk Bradley.”

Bradley didiagnosis dengan neuroblastoma, suatu bentuk yang jarang dari kanker, pada tahun 2013. Ketika dia merasa cukup kuat, dia menjadi maskot Sunderland pada berbagai kesempatan. Dia sudah menjadi berita utama pada bulan September ketika Everton menyumbangkan £ 200.000 untuk membantu membayar keluarganya untuk pengobatan. Pada bulan Desember, ia memenangkan Pertandingan pada hari kompetisi bulan untuk tebakannya sebelum pertandingan Sunderland.

One thought on “Jermain Defoe berbagi momen menyentuh dengan penggemar muda di rumah sakit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *